Help… I need some exercises

Setelah beberapa minggu ga genjot sepeda, saya merasa badan ini kok kurang fit. Biasanya sih setiap berangkat n pulang kerja, saya selalu naik sepeda. Jarak yang ditempuh ga jauh-jauh amat, lebih kurang 3-4 km (dari rumah ke stasiun Cilebut). Berhubung sepeda saya udah laku (terjual) dan sampai saat ini masih belum dapat penggantinya, maka saya putuskan untuk jalan kaki setiap pulang kantor. Jalan kaki dari kantor saya di Wahidin ke stasiun Juanda kurang lebih 15 menit. Efeknya… lumayan enak di badan.

2 thoughts on “Help… I need some exercises

  1. dan -of course- enak di kantong…

    latihan biasanya ada peningkatan jam atau jumlah latihan, jadi perlu dicek apakah perlu misalnya untuk bulan depan anda jalan kakinya ditambahi atau rutenya ganti agar makin jauh… misalnya rute lewat Lapangan Banteng, ganti lewat Lapangan Tembak…. yang asyik lagi, anda bisa gantian gendongan dengan teman satu rute, atau biar ada tantangan, anda ngajak satu teman yang seolah-olah mengejar anda sambil teriak-teriak “Jambretttt, jambretttt”…….
    🙂

    Kenapa saya sarankan ini, kalau tidak ada peningkatan latihan, saya yakin “tas pinggang” anda tidak akan jadi kempes, tapi malah makin ndutz….

    Selamat mencoba…

Tinggalkan Balasan

