Kembali ke Habitat

Akhirnya… setelah 3 bulan pergi meninggalkan kantor, hari ini secara resmi saya kembali ke habitat semula. Kembali ke rutinitas sehari-hari untuk 1 minggu ke depan dan selanjutnya libur lagi…

Sejak pukul 07.00 WIB saya telah sampai kantor. Rencananya sih mau beres2 meja dulu, tapi ga jadi karena kondisi meja kerja sudah bersih dan rapi. Rupanya ada teman yang ngebersihin. Namun demikian, saya sempat shock saat menghidupkan komputer. Desktop yang biasa saya pakai rusak dan ga bisa booting. Saya coba untuk perbaiki dengan ala kadarnya, tetap aja ga bisa. Ya sudah, saya pasrah dan mulai nyari pinjaman laptop. Untung, saya berhasil memperolehnya. Meskipun jenis JADUL dan gampang panas, tapi laptop yang saya pakai ini bisa konek internet dengan lebih cepat (dibandingkan dengan LAN). So, internet-an tetap jalan terus.

Ada hikmah di balik musibah.🙂

4 thoughts on “Kembali ke Habitat

Tinggalkan Balasan

