Sepedaan Lagi…

Kalau ga salah ingat, bersepeda terakhir kali yang saya lakukan adalah di bulan Desember 2008. Itupun cuman menyusuri jalan desa di sekitar tempat tinggal saya di Bogor. Sampai akhirnya pada bulan April di tahun 2009 ini saya kembali mengendarai sarana transportasi yang terkenal bersih itu. 

Sepeda yang saya gunakan kali ini adalah sepeda on road dengan merek Trek tipe FX 7.0. Saya membelinya dari seorang teman mahasiswa Indonesia yang telah menyelesaikan kuliahnya dan harus segera kembali ke Indonesia. Secara umum, kondisi sepeda sangatlah baik cuman ban yang kempes yang perlu dipompa lagi. Model dan spesifikasi Trek FX 7.0 dapat dilihat di sini.

Setiap hari saya menggunakan sepeda ini sebagai sarana transportasi dari rumah ke kampus yang berjarak kurang lebih 4 km. Memang ga begitu jauh tapi jalan yang dilalui lumayan naik-turun. Satu hal positif yang saya peroleh adalah dengan menggunakan sepeda saya dapat menghemat waktu tempuh dari 20 menit berjalan kaki menjadi 10 menit dengan menggunakan sepeda.

Blogged with the Flock Browser

Tinggalkan Balasan

