Dust Storm

Tanggal peristiwa: 23 September 2009

Jarum jam berada di posisi 12.00 ketika saya bersama 3 orang teman melangkahkan kaki keluar dari ruang kelas di lantai 6 menuju ke satu-satunya lift yang berada di gedung nomor 3 itu. Setelah menunggu agak lama, pintu lift akhirnya terbuka juga. Segera saja kami masuk ke dalam lift dan seorang teman menekan angka 2. Tak seberapa lama kemudian lift sampai di lantai 2 dan kamipun bergegas keluar menuju ke pintu keluar gedung di sisi sebelah kanan.

Namun seketika itu, langkah kami terhenti karena pemandangan yang aneh di luar gedung. Saat itu angin bertiup kencang dan langit berwarna merah. Jarak pandang juga menjadi terbatas. Saya pun bertanya kepada seorang teman, “apa yang terjadi?” Teman saya menjawab, “ini dust storm. saya dapat informasi ini dari berita tadi pagi.”

Dust storm? Apa pula ini? Saya memang ga sempat mengikuti berita tadi pagi dan ramalan cuaca untuk hari itu. Namun setelah saya sampai di rumah, saya sempatkan mencari-cari informasi mengenai hal tersebut seperti yang dapat dilihat di sini dan sini.

One thought on “Dust Storm

Tinggalkan Balasan

