Enough…!!!

Cukup sudah…!!!

Akhir-akhir ini begitu banyak peristiwa yang sangat menyedihkan dan membuat miris. Sebut saja peristiwa bentrokan di Tarakan dan Ampera (Jakarta), serta 2 tabrakan kereta di Jawa Tengah. Banyak nyawa yang melayang di peristiwa tersebut (saya menganggapnya banyak, ga tahu lagi kalau ada pihak yang menganggap jumlah tersebut sedikit).

Satu hal penting yang perlu digarisbawahi di sini adalah nyawa manusia di negeri tercinta ini tidak ada harganya. Begitu mudah sesorang kehilangan nyawanya karena hal-hal yang konyol. Bagaimana ga konyol kalau seseorang harus mati karena tawuran antar sesama dan kecelakaan yang seharusnya tidak terjadi apabila pihak2 yang terkait mematuhi Standard Operation Procedure (SOP) yang telah ditetapkan.

Sudah saatnya kita melakukan intropeksi dengan melakukan kajian terhadap diri sendiri. Ga usah kita menuntut pemerintah harus begini-begitu karena hal tersebut adalah PERCUMA dan sebuah kesia-siaan belaka. Pemerintah masih sibuk dengan kepentingannya sendiri. Elite politik sibuk dengan usaha-usaha untuk mengembalikan modal yang telah dikeluarkan dan mempertahakankan posisinya.

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s